Produksi tas hajatan, souvenir

Spunbond adalah bahan kain sintetis yang sering disebut juga dengan pur kertas atau kain kapas. spunbond ini memiliki tekstur yang agak kaku dan halus dan serat yang rapat sehingga kuat untuk dibuat tas, pembungkus garment, dan banyak lagi yang lain. selain itu spunbond adalah bahan yang murah bila dibandingkan dengan kain dan plastik. Karena murah dan dapat di design secara leluasa, sangat cocok dibuat untuk tas souvenir pesta ulang tahun, promosi perusahaan dengan menampilkan logo perusahaan, bagus juga buat souvenir wedding maupun di buat acara semacam hajatan. Selain itu bahan ini juga ramah lingkungan karena mudah terurai dan bisa di pakai berulang kali jadi tidak merusak lingkungan sekitar Anda.
Di sini kami menyediakan berbagai macam model tas spunbond untuk acara resmi maupun hajatan keluarga. Untuk ukuran tas bisa mengikuti permintaan dan tas bisa di sablon sesuai keinginan.

Untuk Pemesanan :

SMS/ Whatsapp : 085-334-158-713
Pin BBM : 5D13E149
Telp : 0852-3142-7142

Rumah Bapak Agung
Jl. Tawang Krida Gang I RT.23 RW.06
Kelurahan Tawangrejo Kota Madiun (Selatan Terminal Purbaya Madiun)


Minggu, 21 Februari 2016

Tas kotak kombinasi pita (T01)


Ukr: luas alas 25cm x 8cm tinggi 35cm
harga : Rp 4.000/pcs

Menggunakan kain spunbond polos kombinasi. Biasa di gunakan untuk acara promosi, seminar, souvenir dll. Ukuran bisa mengikuti permintaan dan tas bisa di sablon sesuai keinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar